KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Pengguna Aktif Telegram Tembus 950 Juta / Bulan Efek Hamster Kombat

Pengguna Aplikasi Telegram - Jika ada aplikasi perpesanan yang bisa dibilang jadi saingan terdekat dengan WhatsApp soal jumlah pengguna, maka Ia adalah Telegram. Yah, meski ada aplikasi chat selain WA dan Telegram.


Telegram menjelma menjadi salah satu platform komunikasi paling populer di dunia. Aplikasi dengan logo pesawat kertas dengan warna biru ini terus menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.


Dalam perayaan 11 tahun operasinya, Telegram baru saja mencapai tonggak penting dengan berhasil meraup sekitar 950 juta pengguna aktif setiap bulanannnya.


Apa Itu Hamster Kombat Telegram

Pencapaian tersebut diumumkan oleh Pavel Durov. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan strategi mereka, tapi juga menegaskan posisi mereka di tengah ketatnya persaingan messaging services.


Inovasi dan fitur menarik yang terus diperkenalkan membuat Telegram pede bisa meraih satu miliar pengguna aktif per bulan pada akhir tahun.


Soal fitur baru, Telegram memang jadi rajanya. Aplikasi si miskin inovasi dengan warna hijau sering kali mencotek fitur Telegram. Selain fitur, Telegram juga merilis mini-game dalam aplikasi yang menjadi viral.


Efek Hamster Kombat: Game Viral Di Telegram

Pertumbuhan impresif ini sebagian besar diperoleh dari kesuksesan luar biasa dari Hamster Kombat, game kripto tap-to-earn yang cepat mendapatkan popularitas di kalangan pengguna setia Telegram Messenger.


Baca juga :


Untuk yang belum tahu, game Hamster Kombat diperkenalkan oleh pihak Telegram sebagai mini-aplikasi di Telegram pada bulan Maret 2024 yang lalu.



Kesederhanaan dan sifatnya yang menghibur membuat game ini menarik jutaan orang, terutama dari kalangan muda. Hamster Kombat berhasil mengumpulkan 239 juta pengguna dalam 3 bulan pertama peluncurannya.


Sebuah prestasi yang sebelumnya hanya dicapai oleh game mobile Pokemon GO dan Threads dari Instagram (yah walaupun langsung anjlok sangat derastis).


Para pemain dapat memperoleh token HMSTR, mengelola pertukaran kripto virtual, meningkatkan hamster, menyelesaikan tantangan harian, dan mengikuti misi khusus untuk memenangkan hadiah.


Mini-aplikasi seperti Hamster Kombat banyak membantu menarik lebih banyak pengguna ke aplikasi pesaing Signal Private Messenger.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan