KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

10 Meme Lucu Kurir Paket Online Shop Berikut Siap Mengocok Perut Kalian

Meme Paket Lucu - Dengan berpindahnya kebiasaan belanja orang dari offline ke online, jasa pengiriman barang jadi seperti bagian dari kehidupan sehari-hari kita, bahkan sampai dengan istilah dalam pengiriman paket.


Bagaimana tidak. Prosesnya yang hanya modal jari, tap-tap-tap-tap, kemudian tunggu barang pesanan sampai adalah kenyamanan yang kita dapatkan saat membeli barang di loka pasar atau toko daring.


Dengan banyaknya jasa ekspedisi untuk mengantar paket yang ada di Indonesia saat ini, para pemilik online shop tidak perlu bingung mencari alamat pembeli.


Meme Kumpulan Drama Paket

Tinggal tunggu paket dikirim oleh JNE, SiCepat, J&T, SPX Express, Tiki, Pos Indonesia, maupun SAP Express > kiriman sampai di alamat tujuan > paket dikonfirmasi penerima, cuan masuk kantong.


Meski terlihat sederhana, tapi pada prosesnya, hanya kurir ekspedisi dan tuhan yang tahu kapan barang sampai ke tujuan sesuai dengan lancar.


Dari rantai tersebut ada saja kejadian kocak yang dialami kurir antar paket yang dibagikan melalaui media sosial seperti Instagram dan X. Momen lawak sering kali menjadi hiburan tersendiri untuk netizen.


Gambar + Kata-Kata Lucu Kurir Dan Penerima

Umahdroid sudah mengumpulkan beberapa meme paket sedang diantar ke alamat tujuan maupun paket yang sudah sampai diantar ke alamat tujuan yang dijamin akan mengocok perut kalian.


Baca juga :


Itu termasuk chat lucu antara kurir yang ditugaskan mengantar paket dan konsumen yang menerima paket. Langsung saja, berikut memenya.


#1 Kompilasi Delivery Paket Bikin Ngakak


#2 Kompilasi Chat Absurd Kurir Antar Paket


Itulah deretan meme, potret, dan kejadian lucu yang pernah dialami kurir antar paket yang sudah berhasil Umahdroid kumpulkan.


Kita mungkin akan membagikan hal serupa di masa depan, gabung channel Telegram, like halaman Facebook, atau follow akun X (dulu Twitter) agar tidak sampai ketinggalan posting meme lucu lainnya.


Terimakasih sudah mampir. Sebagai penutup, kalian mungkin tertarik membaca artikel mengenai cara mengecek resi kurir rekomendasi Tokopedia.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan