KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Gimana Cara Lacak Paket Lazada LEX ID COD Atau Non COD? Ini Panduannya

Cek Resi Lazada Logistic - Selamat sore warga net yang budiman. Seperti judul artikel di atas, hari ini kita ingin menulis tentang jasa kirim paket lagi setelah sebelumnya, kita juga membagikan pengiriman J&T Cargo sampai alamat.


Loka pasar dengan logo hati berwana merah muda ini mengalami perubahan demi perubahan mengenai ekspedisi yang ditunjuk untuk menangani program gratis ongkos kirim saat membeli barang di Lazada.


Sebelum beralih, kita masih ingat betul, Ninja Logistics atau lebih dikenal orang sebagai Ninja Xpress dan Ninja Van ditunjuk oleh marketplace milik Alibaba Group ini.


Cek Resi Lazada Express Lex ID

Seperti halnya Shopee dengan layanan SPX Express andalanya, Lazada juga memiliki ekspedisi sendiri yang diberi nama Lazada Logistics. Masyarakat juga biasa menyebutnya LEX ID.


Ketika kalian belanja, kita sebenarnya bisa langsung melacak paket Lazada sampai mana lewat halaman pesanan lewat aplikasinya.


Masalahnya adalah aplikasi Lazada. Selain berat seperti Shopee, kita juga sangat terganggu dengan bombardir notifikasi setiap membukanya. Itulah sebabnya Umahdroid lebih memilih cek resi Lazada Express lewat website.


Tutorial Mudah Cek Kurir LEX ID Lazada Terbaru

Nomor resi atau tracking number adalah kode unik yang ditetapkan pada paket kiriman untuk mengetahui lokasi paket sampai mana. Oh ya, kode pelacakan dari kurir LEX ID sendiri diawali dengan kode LXAD-.


Baca juga :


Untuk melacaknya, jalankan browser (Chrome, Firefox, Edge, dsb) pada perangkat kalian > buka alamat web-nya di https://logistics.lazada.co.id/cari


Input Nomor Resi Lex ID Lazada Express

Setelah itu masukan nomor resi pada kotak yang tersedia > klik tombol Lacak > halaman akan reload tanda sistem melacak paket > setelah data tracking muncul pada tabel, geser untuk melihat Status Pengantaran.


Kebetulan Saat ini status kita Paket Tiba di Pusat Sortir. Tentu ini kurang informatif. Tenang, langsung saja klik teks Details untuk melihat rangkaian pengiriman.


Lacak Paket Lex ID Lazada Sampai Mana

Taraaaaaaa, website lacak paket resmi milik Lazada ini akan membuka halaman Detail Order Status. Hasilnya bisa kalian lihat pada gambar tangkapan layar di atas. Jika screenshot-nya buram, klik untuk memperbesar.


Cepat, praktis, tanpa perlu buka aplikasi Lazada yang berat dengan segala notifikasinya sangat menggangu dan tidak bisa di-customize sesuai keinginan pengguna.


Gampang kan cara melacak paket Lazada dengan nomor resi?. Semoga bermanfaat dan berkah untuk pembaca dan penulis. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca artikel menarik soal cara tracking kurir rekomendasi Tokopedia.

0

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan