KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Paket Received At Warehouse JNE Artinya Apa? Inilah Maksud Statusnya

JNE Received At Warehouse - Ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir pastinya sudah tidak asing lagi untuk tukang belanja online dan jual beli online. Yang akan Umahdroid bahas adalah lanjutan pengertian SUB Gateway SGD JNE.


Dari sekian banyak istilah kata pada JNE, salah satu yang ada di sistem lacaknya yakni received at warehouse. Kode ini mungkin yang sedang kalian lihat saat cek tracking number saingan J&T dan SiCepat Express ini.


Cek resi pengiriman dari perusahaan logistik dengan logo biru ini memang kerap kali membuat pengguna bingung karena menggunakan istilah dalam bahasa Inggris.


Jadwal Pengiriman JNE Tokopedia

Istilah seperti received by counter officer, origin gateway, outbound, departed from transit, processed at sorting center, forwarded to destination, hingga with delivery courier bisa dipastikan muncul.


Dan meneruskan yang kita katakan pada paragraf kedua di atas, RAW menjadi salah satu istilah pengiriman JNE yang paling sering ditanyakan.


Umahdroid ingin sharing informasi tersebut. Itulah alasan kita menulis artikel. Semoga posting yang kita bagi bisa sedikit (syukur-syukur banyak) membantu menjawab pertanyaan tadi.


Apa Arti Dari Received At Warehouse Pada JNE?

Jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, received itu diterima, at itu di warehouse itu gudang. Sederhananya, paket sampai di gudang. Status ini akan muncul di akhir dari rangkaian panjang perjalanan paket.


Baca juga :


Ia pasti diikuti kode kota. Contoh, apabila kalian melihat received at warehouse TGL, maknanya, paket ada di gudang Tegal / wilayah sekitarnya, Brebes misalnya.


Proses Received At Warehouse JNE

Dalam kondisi normal, pembaruan selanjutnya yang muncul yakni with delivery courier yang berarti paket yang kalian tunggu-tunggu sudah ada di tangan kurir JNE untuk diantar ke alamat tujuan.


Berapa lama proses received at warehouse?. Hanya Tuhan dan kurir yang ditugaskan yang tahu. Pengalaman kita pernah 5 hari kerja "mengendap" di gudang.


Penundaan pengiriman ke rumah meski paket sudah ada di warehouse cukup sering terjadi. Faktonya macam-macam. Bisa karena kurir yang meng-cover area sedang sakit, jadi panitia rajaban, atau anaknya kesurupan.


Kemudian, received at warehouse apakah sudah bisa diambil sendiri?. Tentu saja bisa. Prosedurnya mirip paket Shopee ambil di tempat Agen SPX.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan